AVOID Tangerang Rayakan Ulang Tahun Pertamanya

AVOID Tangerang  Rayakan Ulang Tahun Pertamanya

Avanza Owners Indonesia atau AVOID regional Tangerang merayakan ultang tahun pertamanya Minggu (25/9) lalu di Cipondoh. Tidak hanya member Tangerang saja, namun juga dihadiri member AVOID dari Jabodetabek, Serang Karawang, Purwakarta, Sukabumi-Cianjur, Bandung, Majalengka dan Yogyakarta serta Pengurus Pusat dan Pengurus Regional, dengan total 200 orang dan 70 mobil.

Bertajuk ‘Menjalin Kekeluargaan & Menyatukan Persaudaraan’, acara ini sekaligus menjadi kopdar antar regional untuk bersilaturahmi serta berbagi ide-ide agar tetap solid. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan persaudaraan di antara sesama anggota AVOID dan keluarga, serta mengadakan acara yang bersifat sosial dan informatif.

avoid-tangerang-sept2016-02

Diawali dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya lalu sambutan Ketua Pelaksana, Hasan dan Ketua Regional, Firman serta sambutan perwakilan dari pusat, Budi. Setelah itu perkenalan semua member AVOID Tangerang agar semuanya saling kenal kemudian dilanjutkan dengan sesi pemotongan kue ulang tahun.

Pada acara ini juga dilakukan pengumpulan dana untuk korban bencana Garut, dilanjutkan acara hiburan berupa berjoget dan bernyanyi bersama di depan panggung hiburan. Kemudian acara dilanjut dengan ISHOMA, acara bebas, sampai sore hari, diakhiri dengan sesi foto bersama dengan seluruh peserta yang hadir.

Semoga  AVOID Tangerang semakin solid dan berumur panjang.

KOMENTAR