AVOID Bekasi Patriot Kopdar Sambil Oprek Oprek Mobil Avanza

AVOID Bekasi Patriot Kopdar Sambil Oprek Oprek Mobil Avanza

Avanza Owners Indonesia (AVOID) regional Bekasi Patriot mengadakan kopdar yang dikemas dalam kegiatan OPREK OPREK Mobil Avanza pada awal Mei lalu di salah satu rumah anggota daerah Mustika Jaya Kota Bekasi.

Acara yang digelar 2 hari ini dihadiri hampir seluruh member AVOID Bekasi Patriot. Turut hadir juga Antonius Dwi N dan Apri Siswanto yang merupakan AVOID Jakarta untuk berbagi ilmu.

“Acara ini bertujuan untuk memperkuat tali persaudaraan sesama anggota AVOID khususnya regional Bekasi Patriot, agar kedepannya AVOID semakin kompak dan solid,” ungkap Jojo, Ketua AVOID Bekasi Patriot.

Avanza Owners Indonesia AVOID Bekasi Patriot

Di hari pertama, kegiatan difokuskan pada oprek Speedo Warna berlogo Komunitas AVOID yang dipasang pada 8 (delapan) kendaraan. Selain itu juga ada Sharing Knowledge tentang fungsi dan cara perawatan filter kabin agar udara yng kita hirup di dalam kendaraan tetap bersih.

Di hari kedua kegiatan berlangsung di salah satu bengkel kawasan Harapan Indah, Bekasi. Acara juga diisi dengan coaching clinic dan forum diskusi tentang tips pemilihan dan perawatan ban, selain itu juga ada tips perawatan mesin yang disampaikan oleh member AVOID.

Acara ditutup dengan ramah tamah antar sesama member, pembagian Staterkit dan penempelan sticker bagi member baru.

KOMENTAR