Avanza Owners Indonesia (AVOID) Kopdar Sambil Oprek

Avanza Owners Indonesia (AVOID) Kopdar Sambil Oprek

Memenuhi keinginan member untuk bersilaturahmi sambil berbagi ilmu, Avanza Owners Indonesia (AVOID) Regional Bekasi Patriot kembali mengadakan kopi darat (kopdar) bertajuk OPREK OPREK Mobil Avanza di Harapan Indah, Bekasi pada 28 Agustus lalu.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat tali persaudaraan antar sesama member Avanza Owners Indonesia khususnya Regional Bekasi Patriot agar semakin kompak dan solid. Turut hadir dalam acara ini Antonius Dwi N dan Apri Siswanto selaku suhu oprek AVOID, serta beberapa member dari Jakarta maupun Bogor.

AVOID-Bekasi-sept2016-02

Kegiatan yang difokuskan pada oprek instrument cluster berlogo AVOID yang dipasang pada 14 mobil Toyota Avanza milik member dipimpin langsung oleh Anto dari Regional Jakarta, dibantu Hakim dari Regional Bekasi. Sejalan dengan itu juga dilakukan oprek lampu genit yang dipasang pada 13 mobil oleh Eko dan Endang.

AVOID-Bekasi-sept2016-03

Tidak hanya itu, kopdar kali ini juga dilengkapi dengan sharing knowledge tentang fungsi dan cara perawatan filter kabin agar udara yang kita hirup di dalam kendaraan tetap bersih, dan berbagi ilmu tentang cara perawatan AC bersama Apri dari Regional Jakarta, serta coaching clinic tentang audio system.

AVOID-Bekasi-sept2016-04

Pada kesempatan terpisah, Jojo dan Farrah selaku Ketua dan Wakil Ketua Avanza Owners Indonesia Regional Bekasi berharap dengan diadakannya kopdar seperti ini dapat menambah ilmu pengetahuan serta dapat memberikan inspirasi untuk membangkitkan jiwa-jiwa kreativitas.

KOMENTAR