Avanza Owners Indonesia (AVOID) Gelar Kegiatan Yuk Nabung Saham

Avanza Owners Indonesia (AVOID) Gelar Kegiatan Yuk Nabung Saham

Jika biasanya komunitas maupun klub mobil mengadakan kegiatan seperti touring, kopdar, baksos, gathering dan lainnya, namun kali ini Avanza Owners Indonesia (AVOID) melakukan kegiatan yang berbeda yaitu mengkampanyekan ‘Yuk Nabung Saham’.

Kegiatan yang dibuat bersama Indonesia Stock Exchange Bursa Efek Indonesia (IDX) ini dilakukan pada Sabtu (16/4) lalu di kantor BEI kawasan SCBD. Acara ini sebagai ajang memperkenalkan investasi saham maupun bagaimana cara mulai menabung saham.

Avanza Owners Indonesia (AVOID)

Acara di mulai dengan Tour Gallery di Bursa Efek Indonesia bersama Tim Pengembangan Investor  BEI  dan dilanjutkan dengan  Pengenalan Pasar Modal oleh  Kemas M Rumaiyar, setelah itu Presentasi ‘Melek Financial Sekarang’ oleh Director Head Of Equity Brokerage Division  PT Henan Putihrai , Hendra Martono.

“Adapun maksud dan tujuan dari acara ini adalah bagian dari acara kopdar  member AVOID yang tidak sekedar hanya ngobrol tentang mobil, balapan, touring ataupun kopdar ngalor-ngidul. Tapi melalui acara spesial ini khususnya dengan Indonesia Stock Exchange Bursa Efek Indonesia, diharapkan teman-teman dapat memahami lebih dalam tentang investasi saham ,” kata Rian Wahyudi selaku Humas AVOID.

KOMENTAR