Avanza Owners Indonesia (AVOID) Bekasi Raya Resmi Dideklarasikan

Avanza Owners Indonesia (AVOID) Bekasi Raya Resmi Dideklarasikan

Avanza Owners Indonesia (AVOID) regional Bekasi Raya menggelar acara deklarasi pada Minggu (16/10) lalu di Bekasi. Mengambil tema ‘Bersama Kita Bisa, Kita Bangkit’, deklarasi AVOID ini merupakan yang ke-4 setelah Tangerang, Jakarta, dan Yogyakarta.

Deklarasi AVOID Bekasi Raya ini dihadiri hamper seluruh AVOID regional Jakarta, Tangerang, Banten, Karawang, Purwakarta, Sukabumi, Bandung, Yogyakarta, hingga Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan. Selainitu, dihadiri juga oleh Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB) dan lainnya.

Avanza Owners Indonesia AVOID Bekasi Raya

Deklarasi ini diisi dengan berbagai macam kegiatan, selain hiburan dan game panitia juga menyuguhkan Coaching Clinic dari pihak sponsor tentang informasi penggunaan oli yang baik. Selain itu, panitia juga menggelar serah terima starter kit untuk member AVOID Bekasi Raya, dengan syarat wajib meminum 1 botol air mineral sampai habis, untuk memberikan kesan keakraban.

Prosesi pendeklarasian AVOID Bekasi Raya dimulai tepat pukul 12:30 WIB, ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dimulai oleh Harlie selaku Ketua Umum AVOID. Harlie berpesan untuk para member AVOID Bekasi Raya tetap aktif berkegiatan dimanapun, serta menjalin silahturahmi lebih erat dan guyub antar member.

Avanza Owners Indonesia AVOID Bekasi Raya

Sesuai tagged line-nya, diharapkan setelah diadakannya kegiatan deklarasi ini, Avoid Bekasi Raya dapat terus menjaga eksistensinya di dunia otomotif, bisa selalu memberikan keharmonisan antar member-nya dan bisa meningkatkan kegiatan kegiatan yang penuh kreatifitas dan bermanfaat.

KOMENTAR