AutoPro Indonesia 2017 Resmi Dibuka

AutoPro Indonesia 2017 Resmi Dibuka

Nine Events bersama Tarsus Group Plc akhirnya menggelar AutoPro Indonesia 2017 di Hall A-B Jakarta Convention Center (JCC). Pameran industri aftermarket dan modifikasi yang perdana digelar ini akan berlangsung pada 23-25 Februari.

“AutoPro Indonesia merupakan ajang untuk mengumpulkan semua target market, antara keyplayers dan seluruh pilar-pilar penting di industri aftermarket. Kami bermimpi mensinergikan semua ini, yaitu pihak APM sebagai pengerak industri, aftermarket, modifikator, dan lainnya,” kata Lia Indriasar, Presiden Direktur Nine Events.

Digelarnya AutoPro Indonesia juga disambut positif oleh Indonesia, hal ini diutarakan oleh Yan Sibarang Tandiele, Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kementrian Perindustrian Republik Indonesia.

“Kami lihat AutoPro Indonesia punya makna penting. Kami yakin para APM, aftermarket, modifikator, dan lainnya bisa menyatukan visi untuk mengembangkan indusutri otomotif. Atas nama pemerintah, kami mengapresiasikan pameran ini, karena untuk mendukung perekonomian negara. Kami harap pameran ini bisa terus digelar,” katanya saat opening ceremony.

AutoPro Indonesia menghadirkan beragam lebih dari 50 merek produk aftermarket mulai dari ban, kaca film, sistem audio, lampu, pelapis jok, anti karat, pelumas, dan lainnya. Selain itu juga akan digelar kontes audio maupun menghadirkan beragam mobil modifikasi. Pameran yang dibuka dari pagi hingga sore hari ini tidak dipungut biaya bagi yang ingin datang, dan cukup mengisi formulir

KOMENTAR