Autopro Festival Bali 2K17 Dapat Penghargaan Dari ROI

Autopro Festival Bali 2K17 Dapat Penghargaan Dari ROI

Autopro Festival Bali 2K17 Automotive Exhibition & Auto Modification Contest yang digelar Sabtu-Minggu (20-21/5) lalu di Plaza Amata GWK Bali mendapat penghargaan tertinggi dari Rekor Otomotif Indonesia (ROI).

Dalam press release-nya, acara di ‘Pulau Dewata’ ini menarik perhatian ROI dan masuk dalam catatan rekor acara otomotif sebagai ‘Event Otomotif Terbesar di Bali Tahun 2017, Gabungan Roda 2 dan Roda 4 (di atas 100 unit)’. Penghargaan diberikan dengan melihat beberapa aspek pertimbangan diantaranya dari jumlah peserta yang terlibat, ragam acara, dan lainnya.

Tomi Gunawan, Founder ROI berpendapat maraknya acara otomotif yang digelar di berbagai kota-kota di Indonesia patut menjadi perhatian dan layak mendapat apresiasi. Pasalnya, acara-acara otomotif tersebut menjadi salah satu aspek penting yang turut berperan dalam memajukan dunia otomotif di Indonesia.

“Perkembangan industri otomotif sekarang ini tidak hanya bertumbuh di area kota besar saja. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya acara otomotif yang digelar di berbagai kota, termasuk Bali. Baik itu acara pameran otomotif, kontes, ataupun meet up komunitas menjadi penanda semakin menggeliatnya acara-acara otomotif di Indonesia,” kata Tomi.

“ROI adalah penghargaan tertinggi pertama di dunia otomotif yang mencatat rekor kegiatan otomotif terbesar di Bali. Kami menyambut positif penghargaan kepada event kami yang memang merupakan sebuah wadah independen resmi yang bergerak khusus di dunia otomotif,” kata Eric Setioprabowo, ketua panitia Autopro Festival Bali 2K17.

Tak hanya penyeleggara saja yang menyambut positif hadirnya ROI, namun juga seluruh peserta dan para penggemar otomotif serta modifikasi di Bali. Menutup perbincangan, senada dengan tujuan lahirnya ROI, Eric mengajak semua kalangan atau insan otomotif untuk bersama-sama memajukan industri otomotif di Indonesia.

KOMENTAR