Asuka Luncurkan Head Unit PTA-100TV Dan TV Receiver HR-600PLUS

Asuka Luncurkan Head Unit PTA-100TV Dan TV Receiver HR-600PLUS

Bertepatan dengan pameran otomotif GIIAS 2017, PT Intersis Sejahtera Abadi selaku distributor Asuka di Indonesia meluncurkan head unit PTA-100TV sekaligus TV receiver HR600PLUS pada hari ini (11/8) di BSD, Tangerang Selatan.

“Asuka HR-600PLUS merupakan lanjutan dari HR-600 sebelumnya, yang mana kami beri nilai tambah. Jika sebelumnya diatur melalui remote control opsional, untuk HR-600PLUS sudah termasuk steering wheel control, karena mobil-mobil sekarang kebanyakan sudah ada steering wheel control, jadi seakan-akan seperti standar pabrik,” ungkap Erik Lim selaku bos besar PT. Intersis Sejahtera Abadi.

Head Unit Asuka PTA-100TV TV Receiver Asuka HR-600PLUS Indonesia 2017

Kemudian Asuka PTA-100TV merupakan produk terbaru dan pertama dari Asuka yang memiliki segudang fitur canggih. “Fitur-fitur yang dimiliki head unit Asuka PTA-100TV ini menuju teknologi masa depan,” jelas Erik.

Pertama adalah Real Time Navigation yang bisa akses langsung ke Google Maps. “Jadi bisa deteksi traffic jalan raya,” lanjutnya. Fitur smartphone connectivity sudah menjadi standar head unit ini untuk menampilkan semua yang ada di smartphone melalui HDMI atau Wireless Miracast. Selanjutnya bisa menyaksikan Youtube, Netflix, Spotify dan lainnya.

Head Unit Asuka PTA-100TV TV Receiver Asuka HR-600PLUS Indonesia 2017

“Head unit Asuka PTA-100TV memiliki user interface yang bersahabat dan bisa di-custom menunya untuk memudahkan penggunanya. Dan juga pengoperasiannya melalui gesture tangan, jadi jangan heran mini tombol head unit ini,” lanjut Erik.

Selain itu terdapat Wi-Fi, Speech Recognition Text Input, Anti-Reflection Capative LCD Touch Screen untuk meredam pantulan cahaya dari luar, terdapat equalizer, built-in Papago offline navigation, dan masih banyak lagi.

Head Unit Asuka PTA-100TV TV Receiver Asuka HR-600PLUS Indonesia 2017

“Kami paketkan head unit Asuka PTA-100TV dengan tv receiver Asuka HR-600PLUS ini dengan harga Rp 8,1 juta. Khusus gelaran di GIIAS 2017 ini dan menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia, kami beri diskon 17% yang harganya menjadi Rp 6,7 juta,” tutup Erik.

KOMENTAR