All New Mazda3 Adopsi KODO Dan SkyActiv Terbaru

All New Mazda3 Adopsi KODO Dan SkyActiv Terbaru

Mazda Motor Corporation akhirnya memperkenalkan secara perdana all-new Mazda3. Mobil generasi ke-4 ini akan dilucnrukan secara global, yang dimulai dari Amerika Utara pada awal tahun 2019 mendatang.

Tersedia dalam model hatchback dan sedan, All new Mazda3 mengadopsi bahasa desain KODO terbaru, yang mencoba untuk mewujudkan esensi estetika Jepang. Kemudian untuk mesinnya juga mengadopsi SkyActiv terbaru, terdiri dari SkyActiv-X, SkyActiv-G 1.5, SkyActiv-G 2.0, SkyActiv 2.5, dan SkyActiv-D 1.8.

Transmisinya disediakan 2 pilihan, yaitu 6-speed automatic dan 6-speed manual. “Mazda3 terbaru yang kami luncurkan hari ini memulai era baru untuk Mazda. Generasi mobil Mazda berikutnya akan memberikan peningkatan dalam nilai kepemilikan mobil,” kata Akira Marumoto, bos besar Mazda Motor Corporation, Jepang.

“Melalui produk ini, kami akan terus meningkatkan nilai merek Mazda dan bekerja menuju tujuan kami untuk membangun ikatan yang kuat dengan para pelanggan di seluruh dunia,” tambahnya. All new Mazda3 akan dipamerkan di Los Angeles Auto Show pada 30 November hingga 11 Desember mendatang.

KOMENTAR