All New Honda Brio Resmi Dijual, Harganya 139-190 Juta

All New Honda Brio Resmi Dijual, Harganya 139-190 Juta

Sebelumnya, PT Honda Prospect Motor telah meluncurkan all new Honda Brio di gelaran GIIAS 2018 awal bulan Agustus lalu. Hari ini (12 September 2018), HPM telah resmi merilis harga mobil jenis LCGC dan city car tersebut dengan kisaran Rp 139 juta – Rp 190 juta.

Berikut daftar harganya :
Honda Brio Satya S M/T – Rp 139 juta
Honda Brio Satya E M/T – Rp 147,5 juta
Honda Brio Satya E CVT – Rp 162,5 juta
Honda Brio RS M/T – Rp 175 juta
Honda Brio RS CVT – Rp 190 juta
(on-the-road Jakarta, estimasi BBN mobil pertama tahun 2018)

“Perbedaan harganya sekitar Rp 6,5 juta sampai Rp 10 juta dibandingkan generasi sebelumnya. Harga memang naik, tapi untuk Honda Brio Satya masih dalam jangkauan LCGC. Tentunya disesuaikan juga seperti inflasi dari tahun ke tahun,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Honda Brio generasi 2 mengalami perubahan yang signifikan dari segala sisi, utamanya pada dimensi dan wheelbase. “Hal ini atas permintaan konsumen. Penambahan dimensi dan wheelbase membuat all new Honda Brio lebih lega untuk kabin belakang, dan lebib luas pada bagasi,” kata Tsutomu Harano, Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd, Development Leader.

All new Honda Brio tetap mengandalkan mesin sebelumnya yaitu 4 silinder 1.2L i-VTEC ber-output 90 PS dan 110 Nm. “Selain lebih sporty dan ukuran semakin besar, all new Honda Brio juga menawarkan nilai lebih bagi konsumen, mulai harga yang value for money, biaya operasional dan perawatan yang rendah, dan perlindungan terhadap keadaan darurat selama perjalanan. Kami akan melakukan pengiriman all new Honda Brio ke konsumen mulai bulan Oktober mendatang,” tambah Jonfis.

KOMENTAR