ROCKFORD FOSGATE
Reverb Acoustic
AutoPro

Ahad Lalu, Wagonation Gelar Bukber Sederhana Namun Bermakna

Ahad Lalu, Wagonation Gelar Bukber Sederhana Namun Bermakna

Bekasi, BosMobil.com – Mumpung masih dalam suasana bulan puasa, pada hari Minggu lalu (5/7/2015), sejumlah pecinta, pengguna, dan pemilik mobil berbasis station wagon yang mengusung nama komunitas Wagonation menggelar acara ngabuburit dan buka puasa bersama di Kedai Built-Up yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.

Tujuan utama ngabuburit dan bukber Wagonation ini tak lain dan tak bukan demi mempererat tali silaturahmi antar sesama pecinta, pengguna, dan pemilik mobil station wagon yang berada di Jabodetabek dan juga mempersatukannya dalam 1 payung organisasi yang resmi, guyub, dan penuh kekeluargaan tanpa adanya intervensi dari pihak manapun.

08

01

Pernyataan itu diutarakan oleh Azil Sumabrata selaku salah satu koordinator dan pencetus berdirinya komunitas Wagonation saat diwawancarai tim BosMobil.com di sela-sela acara bukber Wagonation.

09

10

11

“Acara hari ini ya ngabuburit dan bukber Wagonation dan sebenarnya sifatnya santai aja untuk menjaga persaudaraan antar pecinta station wagon. Jadi acara bukber Wagonation ini lebih terbuka untuk semua pecinta dan pemilik mobil station wagon dan gak ada batasan bagi segala macam mobil station wagon,” sebut Azil.

19

02

03

Sementara jika dilihat dari sisi jalanannya acara, ngabuburit dan bukber Wagonation ini dihadiri belasan anggotanya dan sekitar 10 unit mobil station wagon dari berbagai merk dan tahun produksi. Namun yang membedakan kegiatan ngabuburit dan bukber Wagonation yaitu dari sisi acaranya, dimana diawali dengan konvoy jarak dekat dari kawasan Cawang, Jakarta Timur menuju daerah Galaxy, Bekasi.

04

05-a

06-a

07

Suasana santai penuh kekeluargaan dan antusiasme tampak begitu nyata diantara para anggota Wagonation beserta keluarganya masing-masing. Gelak tawa dan canda ria pun hampir mendominasi jalannya acara dari awal hingga akhir.

14

12

15

20

Namun beberapa saat setelah semua yang hadir menyantap hidangan pembuka puasa yang telah disediakan, suasana ngabuburit dan bukber komunitas Wagonation sempat berubah menjadi sedikit lebih serius. Ketika itu Tedy Wahyu yang juga salah satu penggagas berdirinya komunitas Wagonation ini memberikan sepatah dua patah kata sambutan dan kemudian diikuti ucapan selamat datang dari Helmi Sarosa selaku tuan rumah dan pemilik Kedai Built-Up.

17

18

Di dalam kata sambutannya itu, Tedy mengungkapkan keseriusan dirinya bersama teman-temannya yang lain untuk mewujudkan komunitas Wagonation ini sebagai organisasi resmi bagi para pecinta, pengguna, dan pemilik mobil berjenis station wagon di seantero jagad Tanah Air.

21

16

Bahkan dalam waktu beberapa bulan kedepan, konon komunitas Wagonation rencananya akan mendakan sebuah kegiatan touring. Namun soal kemana tujuannya dan kapan tepatnya touring tersebut akan digelar, pihak komunitas Wagonation akan mengumumkan lebih lanjut.

22

Bravo Wagonation…! Semoga kedepannya bisa makin besar dan lebih solid lagi.

 

KOMENTAR

Musical Auto Sound
Car Audio Spesialis