Yuk, Ikut Lomba Modif Online Nissan March dan Juke Pakai Sticker

Posted: 6 January 2012 Viewed 7,708 times

Jakarta,BosMobil.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar Nissan March dan Juke Online Sticker Design Contest, yakni sebuah ajang kreativitas membuat design stiker pada Nissan March dan Juke yang unik dan menarik.

"Kontes ini untuk meningkatkan kreativitas kaum muda dalam membuat design stiker pada Nissan March dan Juke yang unik dan menarik sehingga dapat mengubah penampilan kedua backbone Nissan ini menjadi berbeda, dan semakin merefleksikan target market March dan Juke yaitu muda, aktif, dan dinamis," kata Vice President Director Sales & Marketing NMI Teddy Irawan.

Peserta dapat mengikuti kontes ini dengan cara mengupload hasil desain stiker ke www.nissan-zone.com. Di dalam website tersebut, NMI menyediakan sketsa mobil March dan Juke guna memudahkan peserta dalam mengikuti kontes ini. Kontes terbagi menjadi dua kategori yaitu kategori Juke dengan pilihan konsep desain Eco, Normal dan Sporty dan kategori March dengan pilihan konsep desain Eco, Agile dan Smart for You.

Setiap peserta yang mengikuti kontes ini diperkenankan untuk mengirimkan beberapa desain stiker menggunakan berbagai macam software olah gambar digital dengan format JPG, size maksimum 1MB dan dimensi 800X600 pixel. Namun yang paling utama hasil desain merupakan kreatifitas sendiri dan bukan tiruan hasil karya pihak lain serta dilarang keras menggunakan logo atau brand produk lain.

Periode upload desain stiker ini pada 5 Januari 2012 hingga 5 Maret 2012. Pengumuman 10 desain terbaik dari masing-masing kategori akan diumumkan pada sosial media NMI pada 9 Maret 2012.

Pemenang pertama di masing-masing kategori berhak mendapatkan uang dengan total sebesar Rp.10 juta, pemenang kedua masing-masing sebesar Rp.5 juta dan pemenang favorit masing-masing sebesar Rp.3 juta. Khusus pemenang favorit akan dipilih langsung oleh masyarakat melalui facebook NMI. Keseluruhan pemenang akan diumumkan pada 30 Maret 2012.

 

Sumber: NMI

Tags Under: Auto News

Back to Top