Wih ... Honda Keluarkan Mobilio Prestige

Posted: 7 November 2013 Viewed 8,459 times

Jakarta, BosMobil.com - Setelah mengemparkan gelaran IIMS 2013 dengan kehadiran prototye Honda Mobilio yang menjadi cikal bakal MPV murah-nya, hari ini (7/11) Honda Prospect Motor kembali memperkenalkan varian barunya yang menyandang nama Honda Mobilio Prestige dengan tampilan lebih mewah, fitur lebih lengkap dan harga yang tetap terjaga.

Honda Mobilio Prestige

Honda Mobilio Prestige akan melengkapi tiga varian Honda Mobilio yang telah diperkenalkan sebelumnya, yaitu S manual, E manual dan E CVT. Semua fitur pada varian E CVT yang sebelumnya menjadi varian tertinggi kini juga dimiliki oleh Honda Mobilio Prestige dengan beberapa tambahan pada sektor eksterior yang membuatnya kian mewah.

Honda Mobilio Prestige

Honda Mobilio PrestigeSebut saja  seperti, fog lamp garnish, door lower garnish, rear license garnish, exhaust pipe finisher dengan aksen chrome, serta velg alloy desain baru yang lebih elegant ditambah rear parking camera. Sedangkan di bagian interior, Honda Mobilio Prestige telah dilengkapi dengan perangkat audio 2-din Touchscreen Monitor yang makin mengentalkan sisi kemewahanya sebagai low MPV.

Meski belum diluncurkan secara resmi, namun Honda Mobilio yang kini memiliki 4 varian sudah dapat dipesan oleh konsumen di dealer Honda yang ada di seluruh Indonesia. Untuk Honda Mobilio Prestige sendiri akan dibanderol sebesar Rp. 190 juta.

 

Teks/foto : stanly

Tags Under: Auto News

Back to Top