Toyota Land Cruiser Bekas - Peminat Dari Luar Kota

Posted: 15 December 2011 Viewed 8,957 times

Jakarta, BosMobil.com - Mobil gambot seperti Toyota Land Cruiser tahun 2005 rupanya menjadi mobil yang sangat diminati oleh konsumen dari luar Jakarta. Hal ini diakui oleh Lia dari dealer Mobkas Al Fath Mobil. Land Cruiser rupanya memiliki beragam kelebihan yang menjadikan pecinta otomotif dari luar Jakarta jatuh cinta.

Toyota Land Cruiser Bekas

“Toyota Land Cruiser itu memiliki pasarnya sendiri. Biasanya banyak dicari oleh konsumen dari luar kota. Hal ini disebabkan mobil ini sangat kuat untuk melintasi daerah-daerah yang memang sulit dilintasi oleh mobil kecil,” ungkapnya

Hemmm, memang sesulit apa sih lintasan tersebut? Lia pun menjelaskan mengenai pengguna setia mobil satu ini. “Biasanya yang mencari mobil ini adalah para pemilik perkebunan atau pengusaha batu bara. Nah, mereka butuh kendaraan yang memang sanggup untuk melintasi medan berat seperti itu. Tantangan inilah yang bisa dijawab oleh Toyota Land Cruiser,” tambahnya.

Toyota Land Cruiser Bekas

Meski menjadi salah satu pilihan utama orang dari luar Jakarta, bukan berarti peminat dari Jakarta tidak ada. “Peminat di Jakarta juga ada, tapi memang lebih sedikit. Biasanya jika orang Jakarta yang mencari mobil ini hanya pecinta mobil-mobil sekelas jip saja. Mungkin karena mobil ini terlihat kokoh,” ujarnya menambahkan.

Namun, mobil yang kuat ini memang di banderol cukup tinggi. “Untuk Toyota Land Cruiser tahun 2005 ini, kami buka harga dari Rp.820 juta dengan kondisi yang dijamin layak jalan dan pajak panjang,“ ungkapnya. Meski dihargai tinggi, Lia megatakan bahwa jika beli Land Cruiser tidak akan rugi. “Harga mobil ini sangat bertahan. Walau beli yang tahun lama sekalipun, harganya masih 300 jutaan. Mobil ini memang memiliki harga yang sangat stabil,” tutupnya.

Toyota Land Cruiser Bekas

Wah, sepertinya emang gak rugi beli mobil satu ini. Langsung saja deh bos, sambangin Al Fath Mobil di Pasar Mobil Kemayoran Blok T No.5 atau bisa juga nanya-nanya di nomer telepon (021) 65868561.


Teks/edit/foto : adi/DO/adi

Tags Under: Info Mobkas

Back to Top