Suzuki Resmikan Dealer Pamulang

Posted: 31 January 2012 Viewed 4,959 times

Tangerang, BosMobil.com - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki membuka dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan, PT Dwiperkasa Mobiltama.

Dealer Suzuki Pamulang

Saat ini SIS telah memiliki total 52 dealer yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia, diantaranya Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTB, NTT, Sumatera, Kalimantan, serta Indonesia Timur.

PT. Dwiperkasa Mobiltama (DPM) terletak di Jl. Siliwangi No.6 Pondok Benda Pamulang, Tangerang Selatan. Sampai saat ini DPM telah memiliki 7 outlet yang terdiri dari 4 outlet 3S dan 3 Outlet 1S di wilayah Jabodetabek dan Banten. DPM cabang Pamulang ini merupakan outlet yang ke-229 secara nasional.

Dealer Suzuki Pamulang

Dealer DPM cabang Pamulang berdiri di atas lahan 2.600 m2 dengan luas bangunan 2.000 m2 yang terbagi atas showroom (1.000 m2) dan bengkel (1.000 m2). Dibagian dalam kedua bangunan tersebut dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas yang lengkap seperti playground untuk anak-anak, Wi-fi, dan AC.

Dealer Suzuki Pamulang

Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan spooring/wheel alignment & balancing, injector cleaner, serta uji emisi. Bangunan showroom dibuat dengan tema modern baik desain eksterior maupun interior yang minimalis.

 

Sumber: SIS

Tags Under: Auto Bisnis

Back to Top