Suzuki Ertiga Double Blower, Cuma Naik 4 Jutaan !

Posted: 14 January 2013 Viewed 6,675 times

Jakarta, BosMobil.com - Setelah cukup sukses dengan menghadirkan MPV Suzuki Ertiga beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales kini kembali merilis varian Suzuki Ertiga yang telah dilengkapi dengan AC Double Blower di sisi tengahnya.

Varian double blower pada Suzuki Ertiga ini terdapat pada tipe Ertiga GX dan GL, sedangkan mengenai kenaikan harganya hanya berkisar Rp 4 juta dari versi sebelumnya.

"Cuma tambah 4 jutaan saja kok, sudah lengkap pakai double blower," ungkap General Manager Marketing Brand II 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Joko Utomo dalam pesan singkatnya kepada redaksi BosMobil pagi ini.

Lebih lanjut Joko menjabarkan jika Suzuki Ertiga GX yang single blower harganya Rp.168 juta, maka varian yang double blower harganya Rp.172,8 juta.

Penambahan AC double blower ini secara otomatis juga menambah sisi kenyamanan untuk MPV yang diplot untuk melawan si duet Avanza-Xenia, namun sayangnya sampai detik ini, untuk varian otomatik dari Suzuki Ertiga masih belum dapat direalisasikan oleh Suzuki sendiri.

teks/foto: stan/doc

Tags Under: Auto News

Back to Top