Porsche Cayman dan Cayman S Resmi Hadir Di Indonesia

Posted: 19 March 2013 Viewed 3,898 times

Jakarta, BosMobil.com - PT. Eurokars Arta Utama, importir resmi Porsche di Indonesia memperkenalkan line up terbarunya hari ini (19/3/2013), yaitu Porsche Cayman. Mobil ini diklaim akan menjadi pilihan bijak bagi mereka yang menginginkan kendaraan dengan perfoma tinggi, namun tetap bisa digunakan sebagai kendaraan harian.

Porsche Cayman

Hal ini disampaikan oleh I Made Sujana, Manager After Sales PT. Eurokars Artha Utama. "Porsche Cayman memiliki kelebihan yaitu sebagai mobil sport yang bisa digunakan sebagai kendaraan harian. Bisa melaju di jalanan yang banyak polisi tidur karena ground clearencenya yang cukup tinggi dan tetap bisa melaju cepat di sirkuit sekalipun," ungkapnya.

Mobil ini diluncurkan dalam 2 varian, yaitu Porsche Cayman dan Porsche Cayman S. "Perbedaannya hanya ada di mesin. Kalau Porsche Cayman, mesinnya hanya berkapasitas 2.700 cc. Sementara untuk Porsche Cayman S, mesinnya berkapasitas 3.700 cc, " ungkapnya. Perbedaan ini pun membuat adanya perbedaan harga. "Lebih tinggi Porsche Cayman S, namun sampai sekarang kami belum bisa menyebutkan harga per unitnya," tandasnya.

Porsche Cayman

Porsche Cayman dan PorscheCayman S ini merupakan generasi kedua. Mobil ini dilengkapi dengan transmisi manual 6 percepatan. Porsche memberikan beberapa optional seperti Adaptive Cruise Control dan Audio Burmester. Fitur terbarunya adalah sistem Entry & Drive tanpa kunci yang juga merupakan fitur optional.

 

Teks/foto : adi

Tags Under: Auto News

Back to Top