PRJ Jadi Momentum Dongkrak Penjualan Mobil

Posted: 18 June 2012 Viewed 2,079 times

Jakarta, BosMobil.com - Ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang rutin diadakan di tiap tahun rupanya diakui para pelaku industri otomotif roda empat jadi sarana untuk mendongkrak penjualan retail mereka. Begitupun dengan PRJ 2012. Maka jangan heran bila Anda berkunjung ke pameran yang kerap disebut Jakarta Fair itu Anda akan menemukan jajaran mobil-mobil baru.

Berpusat di selasar Gambir Expo, Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, industry otomotif roda empat berjejer rapih. Tak hanya satu atau dua pabrikan saja yang hadir, namun berbagai pemain mulai dari Jepang, China hingga Malaysia mengadu peruntungannya disini.

PRJ Jadi Momentum Dongkrak Penjualan Mobil

Vice President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Teddy Irawan menuturkan, pada PRJ 2012 Nissan yakin mampu menjual mendulang penjualan yang tinggi meski baru pertama kali ikut PRJ. "PRJ tiap tahunnya selalu menjadi acara yang ditunggu-tunggu masyarakat. Karena itulah dalam acara ini, kami yakin bisa menjual antara 750-1000 unit," ujarnya.

PRJ Jadi Momentum Dongkrak Penjualan Mobil

Hal senada diungkapkan Sales Executive Auto 2000 Nangga Noer yang ikut serta dalam PRJ 2012. "Pelanggan biasanya memang sudah menanti ajang ini karena banyaknya berbagai promo yang ditawarkan. Inilah yang membuat penjualan di PRJ selalu menarik," ungkap Nangga.

 

Teks/Edit/Foto : Adi/Prs/Adi

Tags Under: Auto Bisnis

Back to Top