Launching Ertiga Dipirit, Suzuki : Ya Suka-Suka Saya Dong

Posted: 29 January 2013 Viewed 2,829 times

Jakarta, BosMobil.com - Kehadiran Suzuki Ertiga memang tak hanya merubah peta persaingan dunia otomotif Indonesia, namun juga telah memberikan masyarakat pilihan akan sebuah mobil yang terjangkau dengan banyak fitur. Tapi kok, kenapa Suzuki Ertiga keluarnya seperti ‘dipirit’ ya?

Suzuki Ertiga

“Lha, ya suka-suka saya dong,” ungkap Endro Nugroho, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales saat press review Suzuki Ertiga di Jakarta. Baginya, peluncuran mobil yang kesannya ‘dipirit’ ini hanya masalah waktu. “Semua kami atur waktunya.  Kapan Suzuki Ertiga pertama kali, kapan Suzuki Ertiga Double Blower keluar, dan kapan Suzuki Ertiga Automatic keluar. Semua ada waktunya,” ungkap Endro.

Ia pun mengungkapkan alasan kenapa Suzuki Ertiga bertransmisi automatic tidak buru-buru diluncurkan. “Peminat mobil matic itu masih lebih sedikit dibandingkan dengan mobil manual. Makanya kami meluncurkan yang manual terlebih dahulu,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Endro pun mengaku agar masyarakat bisa banyak bercerita mengenai Suzuki Ertiga. “Kalau semua pemain (line up) langsung semua diluncurkan, ya ceritanya habis. Tapi kalau seperti ini kan bisa panjang. Masyarakat bisa menanti kabar terbaru dari Suzuki,” kekehnya.

Teks/foto : adi

Tags Under: Auto News

Back to Top