LAAS BANDUNG Lenteng Agung Auto Sport

Posted: 9 December 2010 Viewed 14,193 times

Lenteng Agung Auto Sport merupakan suatu klub mobil pecinta otomotif, kebesaran nama klub ini lebih beken dikenal dengan nama LAAS yang merupakan singkatan dari kepanjanganya sendiri.



LAAS tak hanya beredar di Jakarta saja walaupun nama Lenteng Agung sendiri merupakan nama wilayah di Jakarta Selatan, tapi seiring perkembangan klub ini ternyata telah memiliki sejumlah cabang di beberapa kota dan salah satunya adalah LAAS Bandung ini.

LAAS Bandung sendiri telah beridiri sejak 17 February tahun 2000 silam, klub mobil yang memilki prinsip mementingkan rasa persaudaraan dan memajukan dunia otomotif dengan semangat kebersamaan ini rupanya tidak hanya terfokus pada bidang otomotif saja lho … mereka juga aktif di berbagai bidang lainnya, mulai dari bakti sosial untuk memupuk rasa kepedulian sampai dengan olah raga bersama untuk menambah keakraban antar anggotanya. Kalau nga percaya liat aja rasa kebersamaan mereka sewaktu sesi pemotretan dengan Bosmobil.com beberapa waktu lalu, aktif dan ceria euuuyy ….



Kebesaran nama LAAS Bandung pun makin santar dengan diadakanya sebuah kontes modifkasi sewaktu LAAS Bandung merayakan hari jadinya beberapa waktu lalu yang mengundang klub dan komunitas mobil di kota Parahyangan itu. Tapi tak hanya itu aja, besarnya klub ini juga terbukti dengan luas sayap jajahannya yang telah ada di kota-kota besar di Indonesia seperti, Sumedang, Lampung, Solo, Purwokerto, Jogja, Makasar, Ambon dan juga Palembang yang baru-baru ini berdiri. Hebat kan …


Nah …  bagi sobat yang ada di Bandung dan ingin gabung dengan klub yang satu ini silakan aja singgah di tempat mereka biasa kumpul. LAAS Bandung biasa kongkow bareng di Jalur tepatnya di Nice Café Gasibu.



Nga ada sarat atau peraturan tertentu yang harus dilalui oleh member yang mau gabung, asal asik dan gampang berbaur dan pastinya No Drugs dude ... yang tak kalah penting dari klub ini, mereka nga pandang bulu lhoo …. Maksudnya bagi sobat yang mau gabung tapi nga punya kendaraan atau memiliki kendaraan tapi belum dimodifikasi yah monggo aja…mereka tetap welcome kok ….

Tuhh, cukup asik dan lowprofile kan …. Sukses deeh buat LAAS Bandung …

Pengurus :
Ketua : Vicky Kanaya Thawani, Wakil ketua : Kristo Sembiring, Sekertaris : Erick Permadhi, Bendahara : Bagus Teguharto, SE.Ka. Div Humas : Abimanyu S.MB, Ka. Div Event : Andiena Gemia, Ka. Div, Keanggotaan : Andhika Rahadian, Penasehat : Dimas Anugerah, S.Sos Rendy Fatria Sany, SE, Rama Yulialdo, ST, Pendamping Penasehat : Andhika Raditya Gunawan, Aswin Pamungkas.

Teks/foto : *stan

Tags Under: Komunitas Mobil

Jika Klub atau Komunitas Mobil kamu ingin diliput Bosmobil.com silahkan kirim artikelnya ke redaksi_bosmobil@yahoo.com

Back to Top