Invus Community Pekanbaru

Posted: 1 November 2010 Viewed 5,510 times

Sekaligus berkunjung ke kota Pekanbaru beberapa waktu lalu dalam rangka Accelera Auto Contest, team bosmobil juga menyempatkan diri untuk menyambangi beberapa club yang ada di kota tersebut. Salah satu clubnya yang cukup menyambut baik team bosmobil pada waktu disana adalah, Invus Community.



Mungkin kata Invus sedikit jangal bila didengar bagi beberapa orang, namun pemilihan nama club tersebut ternyta memiliki makna tersendri bagi para membernya looh. “Invus memiliki makna sabagi suatu obat dalam dunia kesehatan. Maka bila dalam dunia pergaulan layaknya suatu club otomotif ini, Invus merupakan suatu obat untuk menyembuhkan penyakit pergaulan seperti, free sex, drugs dan ugal-ugalan gitu deh, “ ucap Weilli selaku ketua Invus.

Berdiri sejak 28 Oktober 2006 lalu, Invus Community yang memiliki kurang lebih 35 member ini dan terdiri dari pengguna mobil juga motor rupanya juga sangat aktif dalam segala aktifitas. Mulai dari yang bersifat silaturahmi, sosial, maupun event otomotif seperti kontes dan lain-lain sebagainya acap kali sering mereka ikuti.


Invus Community Pekanbaru memiliki base camp atau tampat ngumpul di Insect yang merupakan singakatan dari Invus Secretariat yang memiliki lambing seekor semut. Tapi bukan hanya sekadar lambing tanpa maksa saja looh, karena lambang semut juga ternyata memiliki arti. “Di mana ada semut berarti di suit adalah tempat yang manis, dan disitu pasti ada Invus berkumpul. Oleh karen itu Insect sering sekali dipenuhi oleh teman-teman Invus dengan kegiatan mereka yang manis seperti, bakti sosial dan lain sebagainya,” ujar seorang member Invus lainnya.


 

Alasan lain kenapa memilih lambang “Semut” di basecamp tempat biasa mereka kumpul, karena semut memiliki jiwa kebersamaan yang sangat kuat, saling membantu dan menolong antar sesama member atau anggotanya, hal itulah yang juga menjadi ciri khas Invus Community.

Bagi sobat yang berada di Pekanbaru dan mau bergabung dengan Invus Community, Anda bisa langsung cari tau sendiri dengan menyambangi tempat biasa mereka kumpul di sore hari sekitar jam 4 sore ketika weekend. Tak ada sarat apapun yang bersifat memberatkan anggotanya, asal memiliki solidaritas dan dapat berbaur dengan baik, maka your welcome di komunitas ini … dijamin nga akan rugi gabung dengan club yang friendly ini.

Sukses buat invus Community ….

 

Teks/foto ; *stan
 

Tags Under: Komunitas Mobil

Jika Klub atau Komunitas Mobil kamu ingin diliput Bosmobil.com silahkan kirim artikelnya ke redaksi_bosmobil@yahoo.com

Back to Top