Hyundai Mobkas Korea Yang Laris Manis

Posted: 4 February 2011 Viewed 4,771 times

Hyundai merupakan pelopor mobil Korea di Indonesia. Pertama kali Hyundai datang di tanah air dengan Elantranya pada 1995 silam dan sampai saat ini Hyundai telah menjadi salah satu pabrikan mobil terbesar di Indonesia.

Terhadap use carnya atau yang lebih sering disebut dengan mobkas, penjualanya terbilang cukup stabil. Untuk mendaptkan kepastian, akhirnya tim BosMobil melakukan kunjungan ke dealer yang ada di Pasar Mobil Kemayoran, dan salah satunya adalah dengan showroom Cahaya Abadi Mobilindo yang dimiliki oleh bapak Stevi. “Dari segi penjualannya sih bagus. Harganya pun juga cukup kompetitif dipasaran,” ujarnya yang betah dan gemar untuk menjual mobil Hyundai hingga sekarang.



Salah satu jenis mobil yang digemari saat ini adalah Atoz. Mobil buatan 2004 dapat dijual hingga lebih dari 70 jutaan.ia pun mengatakan bahwa segmen pasar untuk mobil ini kebanyakan adalah anak muda seperti mahasiswa, karena kecil dan mudah dikendarai.

Tak hanya itu, Hyundai Avega pun tak kalah diminati konsemen. “Avega mobil bagus. Harganya bisa 93 jutaan” ujarnya. Konsemen yang membeli mobil ini adalah keluarga baru atau keluarga yang masih baru punya anak kecil.

Meski sukses dengan Hyundai Atoz dan Avega, ia merasa kurang puas dengan Hyundai i10 dan Hyundai i20. “Masih kalah sama pabrikan jepang, soalnya harganya masih terlalu mahal saat ini. kebanyakan orang masih lebih memilih Honda Jazz. Selisih dikit tapi sudah dapet pabrikan jepang.” ujarnya.

Teks/edit/foto : *adi/stan/adi
 

Tags Under: Info Mobkas

Back to Top