First Drive Suzuki Grand Vitara

Posted: 20 December 2012 Viewed 5,386 times

Jakarta, BosMobil.com - Peluncuran Suzuki Grand Vitara terbaru kemarin (19/12) diikuti dengan rangkaian test drive. Suzuki menyediakan 4 unit Suzuki Grand Vitara terbaru dengan dua pilihan transmisi automatic dan manual untuk dijajal para awak media. Tak mau ketinggalan, tim BosMobil.com pun ikut mencoba mobil terbaru dari Suzuki.

Suzuki Grand Vitara

Mendapat Suzuki Grand Vitara bertransmisi manual, tim BosMobil.com langsung duduk di kursi penumpang yang cukup nyaman meski tidak dilapisi kulit. Lebih rebah jika dibandingkan dengan kompetitornya, ruang kaki juga terasa lega. Sebagai penumpang, Suzuki Grand Vitara terbaru rasanya cukup nyaman.

Suzuki Grand Vitara

Puas duduk-duduk santai sebagai penumpang, saatnya untuk mencoba Suzuki Grand Vitara terbaru dari balik kemudi. Ruang kaki untuk pengemudi terasa cukup lega. Kursi bisa disesuaikan sesuai kebutuhan dengan mudah, jarak pandang ke depan dan belakang juga terasa cukup luas.

Suzuki Grand Vitara

Kini saatnya untuk melaju dengan Suzuki Grand Vitara terbaru. Persneling dimasukkan dan tenaga dari mesin J24B DOHC VVT yang menjadi jantung mobil pun terasa. Suara mesin dan suara ban cukup teredam karena Suzuki Grand Vitara terbaru telah dilengkapi dengan Noise and Vibration Absorbing Material guna mengurangi getaran dan suara yang masuk ke dalam kabin.

Suzuki Grand Vitara

Karena Suzuki Grand Vitara terbaru sudah dilengkapi ABS+EBD+BA, kami pun mencoba untuk menekan pedal rem dalam-dalam dan mobil masih mudah dikendalikan. Demikian juga saat kami mencobanya di jalan yang berlubang. Bantingan Suzuki Grand Vitara terbaru pun terasa tidak terlalu keras. Namun, penumpang di belakang merasa bantingannya cukup terasa.  Meski Suzuki Grand Vitara terbaru sudah dilengkapi dengan Dual SRS-Airbags dan Side Impact Beam, rasanya kurang etis jika kami juga menghantamkan mobil ini ke tembok atau kendaraan lain.

Suzuki Grand Vitara

Untuk fitur hiburan, Suzuki Grand Vitara terbaru sangat mengandalkan sistem audio nya. Dengan New Hi-End Audio System 7” HD Digital Touch Screen, Anda bisa menggunakannya sebagai DVD, VCD, CD,MP3, MP4, WMA, ACC, USB 8 SD Card, TV, Radio, Bluetooth, Naviagtor/GPS, Ipod, Camera, VIR.CDC dan Virtual 6-Disc CD Charger.

Sayang, kami tidak bisa mencoba mobil lama-lama karena lokasi test drive yang kurang mumpuni. Untuk mendapatkan Suzuki Grand Vitara terbaru, Anda harus menyiapkan dana Rp. 324.500.000 untuk transmisi manual dan Rp. 335.500.000 untuk transmisi automatic.

 

Teks/edit/foto : adi/daniel/adi

Tags Under: Rubrik Otomotif

Back to Top