Daihatsu Resmikan 2 Dealer Baru Di Pontianak Dan Medan

Posted: 12 June 2013 Viewed 2,934 times

BosMobil.com - Guna mengembangkan sayap distribusi Daihatsu di seluruh Indonesia dan lebih mendekatkan diri kepada pelanggan setianya, Daihatsu kembali meresmikan 2 dealer terbaru di Pontianak dan Medan pada 11 Juni 2013.

Astra Daihatsu Motor

Dealer Astra Daihatsu Pontianak yang berlokasi di Jl. Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, diresmikan oleh Soeparno Djasmin Chief Executive Officer (CEO) PT. Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) bersama Bupati Kabupaten Kubu Raya, Muda Mahendrawan SH. Peresmian disaksikan oleh Direktur Marketing PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra, Chief Operation Officer (COO) AI-DSO Toto Suryana Wijaya, Marketing Division Head AI-DSO Hendrayadi Lastiyoso, After Sales Service Division Head AI-DSO Lili Herman dan Kepala AI-DSO Wilayah (Kawil) Kalimantan Johan F. Datu.

Sementara itu, dealer Astra Daihatsu Medan Krakatau yang berlokasi di Jl. Gunung Krakatau Ujung, Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli diresmikan oleh Finance Division Head AI-DSO Sym Kosasih disaksikan oleh Marketing Manager AI-DSO Muhammad Muthowif dan Kepala AI-DSO Wilayah Sumatera Tunjung Pramusinto.

Kedua dealer memiliki penanda standard global dengan guratan garis warna merah berkesan dinamis nampak pada eksterior dealer. Kedua dealer juga memiliki standard layanan global Daihatsu meliputi layanan Sales (penjualan unit) dan After Sales Service yakni : bengkel servis dan penjualan suku cadang atau yang dikenal sebagai layanan terpadu (VSP = Vehicle, Service, Part). Kedua dealer juga memiliki fasilitas standard meliputi sistem booking service, layanan SSC (Service Super Cepat) dengan waktu pengerjaan maksimal 59 menit, customer lounge dengan fasilitas Wi-Fi, ruang tunggu service, dan area bermain anak (kids corner area) yang nyaman bagi keluarga.

Dealer Daihatsu Pontianak Supadio berdiri di atas lahan seluas 4.800 m² dilengkapi dengan fasilitas stock yard. Dealer ini memasang target penjualan 150 unit per bulan dan layanan perbaikan 40 unit per hari dengan mengandalkan 22 general repair service stall dan 2 Service Super Cepat. Sedangkan dealer Daihatsu Medan Krakatau berdiri di atas lahan seluas 2.733 m², dengan target penjualan 100 unit per bulan dan layanan perbaikan 15 unit per hari. Outlet ini memiliki jumlah service stall sebanyak 21 General Repair dan 2 Service Super Cepat.

“Dengan peresmian kedua dealer ini maka jumlah outlet Daihatsu saat ini mencapai 199 dealer meliputi 116 VSP dan 83 Outlet V. Kami berharap akan semakin memudahkan masyarakat khususnya Pontianak dan Medan untuk mendapatkan akses informasi produk dan jasa Daihatsu,” ungkap Suparno Djasmin.

Saat ini, Daihatsu telah meluncurkan program promo “Beli Daihatsu Gratis” dimana para pelanggan yang telah membeli Daihatsu, jika memenangkan undian, akan mendapatkan uang tunai sejumlah harga off the road produk mobil Daihatsu yang dibelinya.

 

Sumber : Astra Daihatsu Motor

Tags Under: Auto News

Back to Top