« Back to Blog

Chevrolet Spin Diesel Bisa Pakai Bahan Bakar Diesel Indonesia

Posted: 21 February 2013 Viewed 5,084 times

Bekasi, BosMobil.com - Chevrolet Spin bermesin diesel rupanya telah mengalami penyesuaian bahan bakar. Hal ini disampaikan oleh Yuniardi Haksono, Direktur Marketing General Motors (GM) Indonesia saat memperkenalkan Chevrolet Spin ke awak media.

Chevrolet Indonesia

“Kami telah melakukan penyesuaian terhadap mesin diesel di Chevrolet Spin. Sehingga semua bahan bakar diesel di Indonesia, bisa digunakan untuk Chevrolet Spin,” ungkapnya. Ia juga mengatakan bahwa Chevrolet Spin bermesin diesel merupakan terobosan jitu guna menggempur pasar Low MPV di Indonesia. “Sebab tidak ada lagi mobil sekelasnya, yang menggunakan mesin diesel,” ungkapnya.

Bahkan, jika ternyata peminatnya banyak, tidak menutup kemungkinan GM Indonesia akan meluncurkan varian diesel matic. “Saat ini masih manual. Namun jika kedepannya memang banyak permintaan konsumen untuk varian diesel matic, maka akan kami luncurkan,” ungkapnya. Saat ini varian diesel matic baru diproduksi di pabrik GM Brazil.

Selama ini, segmen Low MPV memang lebih kental dengan pabrikan mobil Jepang. Padahal, pasar mobil ini adalah pasar yang paling potensial di Indonesia. Selain itu, tidak ada satupun diantara mereka yang menggunakan mesin diesel.

 

Teks/foto : adi
 

Tags Under: Auto News

Back to Top