Changan Grand Raeton : Mobil Limousine Mirip Camry

Posted: 26 April 2013 Viewed 3,261 times

BosMobil.com - Cina memang surganya kreatifitas, hal tersebut terlihat dengan adanya produsen mobil di Cina, yaitu Changan Grand Raeton yang bentuknya agak menyerupai dengan Toyota Camry generasi ke-6.

Changan Grand Raeton

Seperti beberapa foto yang terdapat di paultan, kali ini Changan menghadirkan sosok Camry, namun dalam bentuk Limousine paket hemat, yaitu dengan menggunakan mesin 1.800 cc turbocharged yang menghasilkan tenaga 175 hp dan torsi 230 Nm. Namun kelebihannya, Changan Grand Raeton telah disematkan teknologi Hybrid, meskipun belum dijelaskan mengenai output atau tenaga yang dihasilkan.

Changan Grand Raeton

Melihat ke sektor eksterior, tampilan depan Changan Grand Raeton memang sepintas terlihat sama persis dengan Camry. Mulai dari lampu yang sudah menggunakan proyektor, kemudian perpaduan grille yang dilapis krom. Garis bodi pun sama persis dengan Camry, hanya saja yang membedakan Changan Grand Raeton ini adalah lebih panjang layaknya sedan limousine, dengan tambahan logo VIP dipilar belakang.

Changan Grand Raeton

Beralih ke bagian belakang, Changan Grand Raeton juga masih menggunakan desain yang sama persis dengan Camry. Apabila dilihat dari belakang, pasti banyak orang mengira kalau mobil ini adalah Toyota Camry, namun dengan emblem dan garnish krom yang berbeda.

Changan Grand Raeton

Canggih...

 

Teks/edit/foto : dito/daniel/www

Tags Under: Auto News

Back to Top