Bengkel Resmi Chevrolet NAW Pluit : Siap Layani Servis Mobil Chevrolet

Posted: 17 May 2013 Viewed 5,342 times

Jakarta, BosMobil.com - Selain memberikan pelayanan penjualan, dealer Chevrolet Nusantara Auto World Pluit (Chevrolet NAW Pluit)  juga memberikan pelayanan bengkel resmi  dengan teknisi yang berpengalaman dan penyediaan spareparts yang lengkap.

Bengkel Resmi Chevrolet NAW Pluit

“Bengkel resmi Chevrolet NAW Pluit ini memiliki 4 teknisi untuk bengkel, 2 teknisi untuk home service, 1 teknisi support, dan 2 service advisor, yang keseluruhan sudah berpengalaman dan telah mengikuti training serta sudah bersertifikasi sesuai dengan standar General Motors,” ungkap Hendra Susanto, Service Manager bengkel resmi Chevrolet NAW Pluit.

Bengkel Resmi Chevrolet NAW Pluit

Dengan memiliki 8 stall, bengkel Chevrolet NAW Pluit mampu menerima konsumen hingga 16 mobil per harinya. Ditambah dengan berbagai program pelayanan yang diberikan, seperti drop off key, booking service untuk mempercepat proses pengerjaan, home service, kemudian passport service untuk konsumen yang sudah berlangganan akan mendapat diskon khusus jasa dan spareparts dengan syarat dan ketentuan.

Bengkel Resmi Chevrolet NAW Pluit

Untuk program kedepannya, bengkel resmi Chevrolet NAW Pluit juga akan mengadakan servis cepat, yaitu pelayanan servis dengan pengerjaan yang waktunya tidak melebihi 2 jam, baik servis ringan maupun servis besar sekalipun.

Bengkel Resmi Chevrolet NAW Pluit

Bengkel resmi Chevrolet NAW Pluit berlokasi di Jl. Pluit Indah Raya No. 15 Jakarta Utara, dengan nomor telepon untuk booking servis dan home servis yaitu 021-7070-7242, serta untuk emergency call 24 hours dapat menghubungi nomor 021-88955105, dengan jam buka bengkel untuk Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.30-16.30, serta minggu pukul 09.00-15.00.

 

Teks/edit/foto : dito/daniel/dito

Tags Under: Promo Dealer

Back to Top