234 SC, Sapma PP, Dan Auto Fahren Baksos Bersama Di Tangerang

234 SC, Sapma PP, Dan Auto Fahren Baksos Bersama Di Tangerang

Seperti pada komunitas maupun klub lainnya, kini 234 SC Tangerang Raya Formatur Kota Tangerang dan Sapma PP Kota Tangerang, bekerjasama dengan Auto Fahren menggelar kegiatan sosial bertema ‘Indahnya Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan’ pada Sabtu hingga Minggu (9-10 Juni 2018) lalu.

Sandi dari pihak 234 SC Kota Tangerang menjelaskan bahwa Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang merupakan titik kumpul akhir setelah menjelajahi kurang lebih 10 titik lokasi berbagi makanan sahur kepada warga di Kota Tangerang, yaitu lampu merah Veteran, lampu merah Flyover Cipondoh, lampu merah Banjar Wijaya, Danau Cipondoh, lampu merah Pertigaan Gondrong, Pasar Bengkok, Regency Alam Sutera, Kebon Nanas, Pertigaan Babakan, dan Lapangan Ahmad Yani.

Setelah itu, acara dilanjutkan di tempat yang berbeda, yakni dengan Berbuka Bersama, memberikan santunan serta membagi bingkisan untuk anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Al Mabrurotul Munawwarah di Jalan KH. Hasyim Ashari Gang Jambu RT 06 RW 05 No 2 Buaran Indah Tangerang.

Di lokasi panti ini, Reza dan Marviano menjelaskan bahwa bentuk kepedulian dalam berbagi ini semua tertuang dalam Akhlaqul Karimah, yang merupakan wujud perimbangan ibadah dalam membangun bersama Kota Tangerang. “Keberadaan anak yatim ini lantaran anugerah dari Allah,” ujarnya singkat.

Mereka berharap agar para anak yatim ini bisa menjadi ‘liveable’, artinya tak hanya santunan, tapi juga memberikan pembinaan dan dorongan sesuai dengan cita-cita mereka. “Kegiatan positif ini bakal dikenang oleh anak-anak, semoga silaturahmi ini terus berlanjut,” kata Ustad Abdul Malik. “Kedepannya, semoga kami bisa lebih baik, dari kualitas maupun kuantitas, dan lebih rutin lagi meski di luar bulan ramadhan,” tambah Adit Kodok, ketua Auto Fahren.

KOMENTAR