Honda Accord 2016 Facelift Tampil Lebih Mewah

Honda-accord-2016-facelift-jul2015-01

BosMobil.com – Honda Accord di Amerika Serikat mendapatkan versi facelift, yang belum lama ini diperkenalkan di Silicon Valley. Dibandingkan sebelumnya, mobil sedan generasi ke-9 tersebut kini memiliki penampilan yang lebih mewah.

Seperti dilansir WCF, Honda Accord 2016 facelift mendapatkan tampang baru, terlihat dari bemper depan dan belakang yang didesain lebih agresif, diikuti grill depan seperti produk Honda lainnya. Lalu headlamp-nya kini berdesain seperti Acura yang berteknologi LED, berikut lampu belakangnya.

Honda-accord-2016-facelift-jul2015-02

Tidak ada perubahan pada desain interior untuk Honda Accord 2016 facelift, dimana tetap memiliki 2 layar pada dashboard-nya. Namun untuk infotainment kali ini dilengkapi Apple CarPlay dan Android Auto, dimana fitur ini merupakan pertama diantara semua produk Honda.

Nantinya Honda Accord 2016 facelift bisa dilengkapi Honda Sensing, yaitu fitur yang menambah safety seperti Collision Mitigation Braking System with Forward Collision Warning, Lane Keeping Assist, Road Departure Mitigation with Lane Departure Warning and Adaptive Cruise Control, dan lainnya.

Belum jelas untuk harganya, namun Honda Accord facelift ini sudah mulai dijual pada bulan Agustus 2015 mendatang.

Comments

Situs berita otomotif dan modifikasi khusus mobil yang disajikan begitu special dan ekslusif

Subscribe via Email

Enter your email address to subscribe and receive notifications of new posts by email.