Proton Hadir di PRJ Kemayoran, Banyak Tawawan Menarik

PROTON-PRJ-2015-1

Jakarta, BosMobil.com – PT Proton Edar Indonesia (PEI) selaku distributor tunggal untuk kendaraan Proton di Indonesia ikut hadir meramaikan ajang Pekan Raya Jakarta 2015. Ada yang berbeda dalam Jakarta Fair kali ini, lokasi booth Proton yang biasanya teletak di Outdoor Bundaran Hall Gambir Expo, pindah menjadi Indoor Hall B, dengan luas 195 meter persegi.

Dengan adanya perpindahan lokasi baru, maka Proton kembali siap memberikan pilihan kendaraan yang aman, nyaman dan dengan harga terjangkau serta penawaran dengan promo-promo yang menarik untuk memanjakan konsumennya.

JFK atau Jakarta Fair Kemayoran 2015 akan digelar selama 38 hari, mulai 29 Mei sampai 5 Juli 2015. Acaranya sendiri akan dipusatkan di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam kesempatan kali ini P Proton mengusung tema ; Safety, Comfortable, Competitively Priced (Aman, Nyaman dan Harga Kompetitif) yang akan di tuangkan dalam design booth dan seluruh aktivitasnya.

“Pada PRJ kali ini Proton menampilkan produk-produk unggulannya seperti Exora Star FLX, Preve dan model Neo R3 yang khusus untuk Jakarta Fair Kemayoran kali ini kami mengeluarkan Special Edition berupa tambahan accessories berupa Body Sticker dengan desain yang garang dan sporty serta model Suprima S dengan tambahan velg alloy 17 inchi menambah kesan sporty” ungkap Winara Arigayo, selaku Head of Sales and Marketing PEI.

Dan yang lebih menarik, Proton siap untuk memuaskan para calon pelanggan dengan berbagai hadiah-hadiah menarik sebagai hadiah langusung untuk pembelian unit Suprima S, Preve, dan Neo R3. Para calon pembeli Proton dapat memilih hadiah langsung yang disediakan berupa LED TV, Smart phone atau Voucher belanja.

Tambahan hadiah Lucky Dip telah dipersiapkan Proton untuk lebih memanjakan calon pelanggannya berupa Smart Phone, Sepeda, LED TV, Kaca Film 3M, Voucher bensin, dan uang tunai sebesar Rp. 30.000.000,- akan menjadi Grand Lucky Dip serta penawaran menarik lainnya, dipameran Jakarta Fair 2015 kali ini.

Berbagai macam kegitan akan menyemarakan pameran Proton kali ini, antara lain Time Rally Simulator games, Mini RC Competition, Share the Luck Hot Seat, Photo competition, dan Proton akan mengundang PCI (Proton Club Indonesia) dan customer lainnya untuk memberikan testimoni dan berbagi pengalaman mereka kepada pengunjung, dan menuliskannya pada Dream Wall yang telah disediakan.

Coaching Clinic and Safety Driving dari Korlantas dan Professional Drifter akan memberikan sedikit pengetahuan dan pelajaran untuk seluruh pengunjung Jakarta Fair 2015. Tidak ketinggalan, Penampilan dari sekolah – sekolah TK di DKI Jakarta turut serta berpartisipasi serta acoustic Live music dan Stand up comedy turut memeriahkan suasana.

Comments

Situs berita otomotif dan modifikasi khusus mobil yang disajikan begitu special dan ekslusif

Subscribe via Email

Enter your email address to subscribe and receive notifications of new posts by email.