Tribute ‘Haru’ Untuk Paul Walker di Furious 7

21(8).jpg

BosMobil, Jakarta – Ada yang sudah nonton Furious 7, nah kalau yang sudah ada dijamin saat adegan akhir pasti semunya merasa sedih. Sedangkan bagi yang belum sempat, anda wajib untuk melihatnya.

Namun kami ingin sedikit berbagi bagaimana adegan terakhir itu bisa membuat pilu yang mengundang air mata setelah kurang lebih dua jam film berlangsung, yang merekam berbagai macam aksi terakhir dari almarhum Paul Walker yang memerankan tokoh Brian O'Connor.

imagesDiawali dari aksi lucunya ketika mengantar anak ke sekolah dengan menggunakan sebuah Van, aksi mencekam terjun menggunakan mobil dari pesawat, berlari dari bus yang siap jatuh ke jurang, melompati gedung tinggi di Abu Dhabi dengan Lycan Supercar bersama Dominic Toretto sampai aksi terakhir menggunakan GT-R menyelamatkan hacker bernama Ramsey yang diperankan oleh Nathalie Emmanuel.

Klimaksnya adalah saat sesi akhir, dimana mereka berkumpul disebuah pantai dimana mereka memandang Brian yang bermain bersama istrinya dan anaknya. Jujur cukup mengharukan telebih ketika Dom akhirnya pergi lalu disusul oleh Brian mengendarai Toyota Supranya. Disini terlihat jelas bagaimana Dom (Vin Diesel) seakan tak bisa berkata-kata, dan hanya memandangi wajah Paul sesaat sebelum akhirnya mereka melakukan perjalanan bersama dan terpisah di persimpangan.

images

Tak hanya itu rangkain kata-kata akhirnya yang diucapkan Dom juga mengundang arti yang cukup dalam, belum lagi disertai iringan lagu "Wiz Khalifa – See You Again ft. Charlie Puth" yang benar-benar mengambarkan perjalanan mereka berdua mulai dari awal hingga akhir, dan lagu ini pun memang diciptakan khusus oleh para kru dan pemeran Furious 7 sebagai penghormatan terakhir untuk mendiang Paul yang dikemas dengan tribute "For Paul".  

images

Kalo ada yang penasaran videonya, klik disini

Comments

Situs berita otomotif dan modifikasi khusus mobil yang disajikan begitu special dan ekslusif

Subscribe via Email

Enter your email address to subscribe and receive notifications of new posts by email.