Mitsubishi Ajak Konsumen ‘Siksa’ Outlander dan Delica

20150418_084947.jpg

Jakarta, BosMobil – Guna membuktikan ketangguhan dua produknya, New Outlander Sport dan Delica kepada para konsumen juga para Mitsubishi Lover di Tanah Air, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) hari ini (18/4) meyelenggarakan "New Outlander Sport. & Delica Driving Experience" di Pacuan Kuda, Pulomas – Jakarta Timur.

Dalam acara ini KTB mempersilakan para peserta untuk menguji dan mengeksplore kemampuan dari Outlander dan Delica melalui area yang telah disulap menjadi lintasan pengujian yang terdiri dari 2 track dengan luas 7.459m2 dan 9.025m2. Rintangannya pun cukup beragam, mulai dari jalur bergelombang, jalan miring, berbukit serta masuk ke dalam genangan air sedalm 40 cm.

images

Pengetesan ini pun ditunjukan untuk membuktikan performa dan keunggulan dari masing-masing kendaraan yang meliputi, high ground clearance, hill start assist, approach/departure angel serta side elevation.

images

Pengujian test drive dilakukan dalam pengawasan dari tim Rifat Drive Lab (RDL), dan sebelum memulai mengendara peserta akan diperkenalkan terlebih dahulu mengenai fitur-fitur unggulan yang dimiliki Mitsubishi Outlander dan Delica juga tip dan trik mengemudi dalam sesi presentasi product review untuk kurang lebih 160 tamu undangan yang merupakan hot prospect dari Outlander dan Delica di Jabodetabek.

images"Di sini konsumen akan bisa lebih mengeksplore serta merasakan langsung kemampuan dari Outlander dan Delica melalui rintangan-rintangan yang telah disediakan. Lebih tepatnya konsumen akan bisa lebih merasakan sisi driving experiencenya," ucap Imam Choeru Cahya – Group Head of MMC Sales Group.

Dalam kondisi nyata, Outlander dan Delica ternyata cukup tangguh melewati tiap-tiap rintangan yang ada, bahkan tanpa masalah yang berarti. Mulai saat melintasi tanjakan, melewati sudut jalan miring, melakukan pengereman di medan licin dan bumpy, sampai melahap genangan air sedalam 40 cm.

Comments

Situs berita otomotif dan modifikasi khusus mobil yang disajikan begitu special dan ekslusif

Subscribe via Email

Enter your email address to subscribe and receive notifications of new posts by email.