Juke Loud n Roll Tantang Anak Muda Bernyanyi di Kabin Nissan Juke

Juke-Loud-n-Roll-1

Jakarta, BosMobil.com – Bersamaan dengan peluncuran New Nissan Juke dan Juke Kamis (12/2/2015), PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menantang anak muda untuk bernyanyi dan berkespresi  didalam kabin Juke lewat kompetisi bertajuk Juke Loud ‘n Roll.

“Bagi mereka yang percaya diri dan berani tampil beda, kami tidak hanya menawarkan produk inovatif dan unik, tapi juga kegiatan yang menantang keberanian berekspresi melalui Juke Loud ‘n Roll, kompetisi menyanyi unik dan baru pertama kali diadakan di Indonesia,” jelas Budi Nur Mukmin, General Marketing Marketing Strategy & Produk Planing MNI.

Juke-Loud-n-Roll-2

Menggandeng tiga selebriti Indonesia yakni Vino G Bastian, Morgan Oey dan Pevita Pearce, sebagai endorse kegiatan ini diharapkan dapat mewakili karakter dan target pengguna Nisan Juke. Juke Loud ‘n Roll akan diselenggarakan 13 Maret hingga 5 April 2015 dan pengumuman pemenang dilaksanakan pada 25 April 2015.

Untuk mengikuti kompetisi ini, pecinta Nissan Juke harus berkespresi dan bernyanyi secara kelompok (min 2 orang, maks 3 orang) didalam kabi Nissan Juke yang berada di Nissan Juke Expression Zone yang disiapkan dibeberapa lokasi.

Tiga pemenang akan mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan selebriti Indonesia dan memenangkan uang tunai masing – masing Rp 15 juta untuk tiga tim terbaik. “Tak perlu memiliki suara yang bagus, yang penting berani berekspresi dan berani tampil beda,” ujar Bidi Nur.

Comments

Situs berita otomotif dan modifikasi khusus mobil yang disajikan begitu special dan ekslusif

Subscribe via Email

Enter your email address to subscribe and receive notifications of new posts by email.