Kia Berkolaborasi Dengan Seni Fotografi Dongkrak Image Soul EV

kia-brings-out-its-artistic-side-to-promote-the-new-soul-ev-photo-gallery_5.jpg

BosMobil – Guna mendongkrak penjualannya di masa depan dan sekaligus image-nya, pabrikan asal Korea, Kia menggandeng seorang fotografer fashion untuk memotret Kia Soul EV dengan tema “pioneering cool design”.

Di salah satu foto tersebut, tampak seorang model tengah berpose dengan latar belakang Kia Soul EV. Gaya foto seperti ini mengilustrasikan Kia Soul EV merupakan salah satu bagian dari lifestyle yang mengambarkan kedinamisan dan unsur stylish.

Selanjutnya di foto lainnya tampak sebuah audio berukuran besar berada disamping Kia Soul EV. Melalui foto ini, pihak Kia coba menjelaskan bahwa pihaknya sangat memperhatikan kualitas sound system dari Kia Soul EV. Dengan begitu para pengemudi Kia Soul EV bisa menikmati musik dengan tenang tanpa perlu khawatir polusi suara dari luar kabin.

images

Sedangkan secara spesifikasi, mobil bertenaga listrik pertama buatan Kia ini diklaim memiliki fitur yang lebih lengkap dan ruang kabin yang lebih luas. Namun sayangnya, Kia Soul EV ini memiliki harga jual yang sedikit lebih mahal dari pada Nissan Leaf, 1 pilihan trim, dan garansi yang hanya berlaku selama 7 tahun.

11

Comments

Situs berita otomotif dan modifikasi khusus mobil yang disajikan begitu special dan ekslusif

Subscribe via Email

Enter your email address to subscribe and receive notifications of new posts by email.