Pajero Sport Antar Pemenang Sabet ???Best Overall?۝ IXOR 2014

01.jpg

BosMobil.com – Rifat Sungkar, pereli handal sekaligus brand ambassador Mitsubishi ini berhasil unggul 0,867 detik dari pesaingnya, TB. Adhi, dalam ajang “Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR)” putaran ke-5 (final), yang diadakan oleh PT. Media Sarana Nusantara, pada 8-9 November lalu di Sirkuit Offroad Citra Mitra City, Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Rifat bersama navigatornya, MBN Boyke, berhasil menjuarai Best Overall, yakni babak yang bergengsi, dimana pesertanya adalah peserta terbaik dari keseluruhan grup yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

Menanggapi kemenangannya dalam babak Best Overall dengan waktu 9 menit 12,355 detik dan menjadi yang tercepat diantara 20 offroader lainnya, Rifat mengungkapkan, “Handling Pajero Sport yang nyaman, sangat membantu kami melewati lintasan high speed dan winding corner, dimana terdapat tikungan panjang dan mobil dalam posisi sliding.” Lintasan pada putaran final ini memiliki jarak sejauh ±5 km, lintasan terpanjang dari seluruh rangkaian seri Racing Offroad 2014. Tidak hanya itu, ada beberapa tantangan lintasan seperti Extreme High Speed dan juga cuaca yang ekstrim. Seperti pada hari pertama, racing sempat dihentikan selama 1 jam demi keselamatan para pereli karena angin kencang.

images

images

Mitsubishi Pajero Sport merupakan kendaraan All Round Family SUV yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2009 dan telah terbukti kehandalannya di berbagai medan, baik itu di jalan biasa maupun trek off road yang sulit. Hingga saat ini, Pajero Sport telah meraih 20 penghargaan, yang membuktikan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap performa kendaraan yang telah dinobatkan sebagai SUV terbaik di Indonesia ini, dengan 5 (lima) varian yang dimilikinya, baik versi bermesin diesel maupun bensin.

images

Keberhasilan Rifat Sungkar pada seri ini menambah deretan prestasinya bersama Pajero Sport diberbagai ajang reli nasional dan internasional. Selanjutnya, Rifat dan tim Pertamina Fastron Offroad akan mengikuti Kejurnas Speed Offroad 2014 putaran akhir pada 29-30 November di daerah Paramount Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Teks/Edit/Sumber:Nancy/Stanly/KTB

Comments

Situs berita otomotif dan modifikasi khusus mobil yang disajikan begitu special dan ekslusif

Subscribe via Email

Enter your email address to subscribe and receive notifications of new posts by email.