Suzuki Ajak Media Rasakan APV New Luxury dan Karimun Wagon R GS

01.jpg

BosMobil, Jakarta – Mengambil lokasi Jakarta dan Tanggerang, hari ini (10/10) PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) mengajak beberapa rekan media untuk merasakan langsung sekaligus mengenal lebih dekat sensasi berkendara dari Suzuki Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury yang terangkum dalam acara "Stylish and Luxurious Driving".

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Suzuki meluncurkan keduanya pada ajang IIMS lalu, ubahannya pun cukup banyak bila dilihat dari sisi ekterior maupun interiornya.

Pada New APV Luxury sesuai dengan tema Luxurynya, tampilanya pun lebih mewah baik diluar maupun dalamnya. Sedangkan untuk si LCGC, New Karimun Wagon R GS memiliki tampilan baru yang berbeda dan terlihat lebih stylish.

images

"Melalui acara mesia test drive 'Stylish and Luxurious Driving' ini kami memberikan kesempatan kepada rekan media untuk merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan APV New Luxury maupun Karimun Wagon R GS. Kami yakin varian terbaru ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat akan kendaraan keluarga yang serba bisa juga istimewa," ungkap Marketing & DND Director PT. SIS, Davy J.Tuilan.

Stanly

Comments

Situs berita otomotif dan modifikasi khusus mobil yang disajikan begitu special dan ekslusif

Subscribe via Email

Enter your email address to subscribe and receive notifications of new posts by email.