CX-5 dan All New Mazda2 Jadi Bintang Penjualan Mazda

IMG_7717.JPG

BosMobil – Angin segar juga dirasakan oleh PT Mazda Motor Indonesia (MMI) yang memetik penjualan sebanyak 2.074 unit selesai dari IIMS 2014 lalu. Mazda CX-5 menjadi primadona selama 11 hari berlangsung dengan total penjualan sebanyak 749 unit sedangkan berikutnya disusul oleh All New Mazda2 dengan 733 unit, diikuti oleh Mazda Biante dengan 509 unit.

Proses pemesanan awal All New Mazda2 telah dimulai selama ajang IIMS 2014. Mazda Motor Indonesia akan mulai melakukan penjualan All New Mazda2 efektif pada November 2014 dengan waktu serah terima kendaraan pada Desember 2014. Mazda percaya bahwa kehadiran All New Mazda2 akan meraih sukses seperti yang telah dialami pada produk generasi terbaru lainnya, dan All New Mazda2 akan menjadi pendorong untuk semakin memperkuat pertumbuhan merek Mazda, khususnya fokus pada pasar Indonesia.

Melanjutkan keberhasilan generasi sebelumnya, All New Mazda2 sebagai benchmark baru untuk segmen subcompact car kembali memperoleh animo positif dari penggemar city car Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa Zoom-Zoom lovers sangat menanti evolusi terbaru dari hatchback andalan Mazda yang dilengkapi dengan SKYACTIV Technology, KODO – “Soul of Motion”, dan i-ACTIVSENSE, serta fitur-fitur terdepan seperti Advanced Blind Spot Monitoring System, Rear Cross Traffic Alert, Smart City Brake System, dan MZD Connect yang semakin menghadirkan kenyamanan dan keamanan berkendara sehingga mengemudi pada kondisi jalanan ibukota akan terasa lebih hidup dan menyenangkan.

“Keberadaan Mazda di IIMS tahun ini sangatlah spesial karena selain bertepatan dengan peluncuran satu produk baru dan dua varian lainnya, kami hadir dengan semangat Be Alive yang semakin mempertegas tema IIMS 2014 “Smart and Safe Mobility” melalui deretan kendaraan Mazda yang berteknologi tinggi, aman, hemat bahan bakar, dan juga ramah lingkungan," ujar Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

Selain mempersembahkan line-up produk terbaiknya, IIMS selalu menjadi momen yang tepat bagi Mazda untuk mengedukasi masyarakat luas terkait berbagai terobosan teknologi, yakni SKYACTIV Technology. “Hal ini diwujudkan dengan kehadiran tiga cut out engine Mazda yang secara khusus didatangkan dari Jepang. Dengan demikian, kami berharap melalui pameran otomotif terbesar ini, para pengunjung dapat memahami teknologi Mazda yang menunjang perwujudan konsep Smart and Safe Mobility, di samping menikmati jajaran produk yang memberikan sensasi Be Alive saat berkendara.” tutup Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia.
stan

Comments

Situs berita otomotif dan modifikasi khusus mobil yang disajikan begitu special dan ekslusif

Subscribe via Email

Enter your email address to subscribe and receive notifications of new posts by email.