Daihatsu Ayla GT2 – LCGC Sporty Berharga Ratusan Juta

IMG_8160.JPG

BosMobil, IIMS – Seperti janjinya, PT Astra Daihatsu Motor tak hanya memajang rententan mobil-mobil modifikasi yang biasa, tapi juga turut memajang si Low Cost Green Car (LCGC) alias mobil murah ramah lingkungan, Astra Daihatsu Ayla dengan konsep GT-2.

Tampilan sporty sudah jelas disandangnya, bahkan hampir tak ada yang menyangka bila ini adalah Ayla si mobil murah Daihatsu. Tampilan standar dari Ayla memang dipermak habis-habisan melalui perangkat bodykit diseluruh tubuh Ayla, menjadikanya bertampang agresif dan memacu adrenalin.

images

Mulai dari engine hood, lampu + vender, bumper depan belakang, spoiler, dan over vender bagian belakang telah mengisi seluruh tampilan eksteriornya yang didongkrak lagi dengan velek sporty berkelir putih 16". Sedangkan untuk interior juga telah diseleraskan dengan tampilan luar yang menganut warna putih pada sektor joknya, sampai dengan sebuah LCD besar ditengah dashboarnya menggantikan headunit standarnya.

images

Pihak Daihatsu mengungkapkan bahwa si Ayla GT2 ini digarap oleh salah satu rumah modifikasi di Bandung dengan total biaya menghabiskan dana sekitar Rp 200 juta, hal ini belum termasuk harga mobilnya sendiri hanya untuk ongkos pengarapan modifikasinya saja lho.

images

Nah, bagi para pemilik Ayla, Ayla GT2 yang ditampilkan oleh PT ADM di IIMS kali ini bisa menjadi sumber inspirasi modifikasi, sekaligus menegaskan bahwa meski berstatuskan mobil murah ramah lingkungan tetapi ia bisa tampil gahar.
stanly

Comments

Situs berita otomotif dan modifikasi khusus mobil yang disajikan begitu special dan ekslusif

Subscribe via Email

Enter your email address to subscribe and receive notifications of new posts by email.