Vios Limo Owner Community Rayakan HUT Perdana

Vios%20Limo%20Owner%20Community%20-4.JPG

Jakarta, BosMobil.com – Komunitas Vios Limo Owner Community (VLOC) telah genap berusia setahun pada 27 Juli lalu. Dan untuk merayakan "Anniversary VLOC 1st" ini, Vios Limo Owner Community mengadakan acara seremoni di Puncak Resort, Jawa Barat pada 30-31 Agustus 2014.

Dihadiri sekitar 52 mobil member Vios Limo Owner Community, perayaan ini sekaligus juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengguna mobil Toyota Vios dan Limo. Sebelum tiba di lokasi acara, para member melakukan konvoi bersama dari Jakarta menuju Puncak Resort dengan memberikan contoh ke pengguna jalan lainnya untuk tetap tertib di lalu lintas.

Vios Limo Owner Community

Sesampainya di lokasi, acara puncak yakni pemotongan tumpeng oleh Fajar selaku Ketua Vios Limo Owner Community yang diserahkan kepada penasehat VLOC, Romy Manda. "Meskipun latar belakang yang berbeda dan umur yang berbeda, sangat terasa sekali tidak ada batasan diantara member VLOC karena tujuan utama kita adalah menciptakan wadah dengan azas kekeluargaaan yang didasari oleh hobby sama dan mobil yang sejenis," ujar Bikey selaku Panitia Anniversary VLOC.

Vios Limo Owner Community

Komunitas ini menjadi wadah untuk saling ebrtukar pengalaman mengenai seluk beluk dan perawatan Toyota Vios dan Limo. Vios Limo Owner Community juga sudah memiliki bengkel rekanan di Azma Motor Sport di Jati Asih Bekasi yang siap membantu dan melayani member VLOC.

Sumber: VLOC

Comments

Situs berita otomotif dan modifikasi khusus mobil yang disajikan begitu special dan ekslusif

Subscribe via Email

Enter your email address to subscribe and receive notifications of new posts by email.